Jumat, 22 Maret 2019

SATU WAKTU DI DESEMBER #PROLOG

Desember 18 merupakan bulan penutupan yang sangat bergerilya dikehidupan saya. Perjalanan terjauh yang pernah saya tempuh murni hanya untuk seorang teman. Perjalanan yang membuat saya mengenal banyak wajah baru dan banyak karakter baru. Kalau kata orang, traveling membuka banyak karakter tersembunyi. Dan ketika itu, saya mengenal satu karakter yang mulai menyita semua waktu dan beberapa bagian hidup saya.

Dia yang menurut saya biasa-biasa saja, rupanya telah nampak luar biasa dihadapan teman saya yang lain. Menyenangkan memang. Awalnya, tidak sedikitpun perhatian saya teralih untuk sekedar mengenalnya. Namun, entah mengapa, tubuh lemah saya yang kala itu sakit diberi ruang untuk bersandar. Tak ada hati, tak ada niat ingin menyelami lebih jauh, semua terjadi begitu saja.























================ to be continue ================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOP ENTRIES!!

Untukmu yang pernah singgah,

19, 1:37 Kini sudah saatnya kamu menemukan bahagiamu atau lebih tepatnya, kutemukan kamu bahagia. Aku turut berbahagia. Senang ra...